get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Mengenal Lebih Dekat Pelayanan Publik Kemenkumham : PPID dan Lapor

Kamis, 11 Juli 2024 | 10:54 WIB
header img
Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama (Hukerma) Kemenkumham, Hantor Situmorang (kiri), Kakanwil Kumham NTT, Marciana D. Djone dan Resident Representative FNS, Stefan Diedrich. Foto : Ist

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Djone saat memberikan sambutan mengatakan Kegiatan "Mengenal Lebih Dekat Pelayanan Publik Kemenkumham" ini merupakan salah satu wujud komitmen Kumham NTT dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dan diseminasi informasi kepada masyarakat luas. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM, khususnya dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada Friedrich Naumann Foundation (FNF) atas dukungan dan kerja samanya dalam menyelenggarakan kegiatan ini, para dosen dan akademisi Universitas Nusa Cendana,  kelompok sadar hukum yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran hukum masyarakat  dan lewat kegiatan ini saya ingin mengajak kepada seluruh pejabat dan staf Kanwil Kemenkumham NTT untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan penuh semangat dan dedikasi," Ujar Marciana.

Adapun beberapa  beberapa layanan publik yang tersedia di Kanwil Kemenkumham NTT, diantaranya:

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut