get app
inews
Aa Read Next : Marciana Djone Serahkan Sertifikat Indikasi Geografis Tenun Ikat Fehan Malaka

Mengenal Lebih Dekat Pelayanan Publik Kemenkumham : PPID dan Lapor

Kamis, 11 Juli 2024 | 10:54 WIB
header img
Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama (Hukerma) Kemenkumham, Hantor Situmorang (kiri), Kakanwil Kumham NTT, Marciana D. Djone dan Resident Representative FNS, Stefan Diedrich. Foto : Ist

Kegiatan ini merupakan Implementasi dari Memorandum Saling Pengertian (MSP) antara Kementerian Hukum dan HAM dan Friedrich Naumann Stiftung mengenai Program Penguatan Rule of Law, Demokrasi, dan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik.

" Saya selaku Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama menyambut baik pelaksanaan kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada narasumber, panitia, dan para peserta yang telah bersedia terlibat di dalam kegiatan ini, terlebih kepada FNS yang telah bersedia bekerja sama memfasilitasi kegiatan ini sehingga dapat terlaksana di aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTT ini," Ujarnya.

Hantor Situmorang menambahkan, kehadiran peserta dalam acara ini adalah bukti nyata dari semangat kolaborasi yang ingin  dibangun bersama.

" Mari kita jadikan acara ini sebagai momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan ormas asing dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik, transparan, dan akuntabel," Tambahnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut