get app
inews
Aa Read Next : HUT Bhayangkara ke 78, Polda NTT dan Jajaran Aktif Dukung Perekonomian Masyarakat

Komunitas Bintara Polri Angkatan XXIV Polres Kupang Gelar Bansos Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Kamis, 20 Juni 2024 | 19:28 WIB
header img
Komunitas Polisi ZAZG Polres Kupang peringati 20 Tahun pengabdian bagi masyarakat dengan bagi sembako pada masyarakat. Foto : Ist

Terpantau iNews.id, sebanyak 13 personil anggota komunitas ZAZG mewakili anggota lainnya, baik Polki maupun Polwan menggelar pembagian bansos kepada 20 puluh orang warga masyarakat yang ada di Kecamatan Fatuleu, Fatuleu Tengah, Kupang Timur, Kupang Tengah dan Kecamatan Taebenu dan kegiatan ini disambut baik oleh warga yang menerima bantuan.

Salah seorang penerima bantuan, Maria yang berasal Kecamatan Fatuleu, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. 

"Kami sangat berterima kasih kepada komunitas ZAZG dan Polres Kupang atas bantuan sembako ini. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama dalam kondisi ekonomi yang sulit saat ini," katanya.

Kegiatan bakti sosial ini juga menjadi ajang bagi anggota Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka, serta membangun hubungan yang lebih erat.


Polisi ZAZG Polres Kupang berbagi sembako bagi masyarakat. Foto : Ist.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut