get app
inews
Aa Read Next : HUT Bhayangkara ke 78, Polda NTT dan Jajaran Aktif Dukung Perekonomian Masyarakat

Komunitas Bintara Polri Angkatan XXIV Polres Kupang Gelar Bansos Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Kamis, 20 Juni 2024 | 19:28 WIB
header img
Komunitas Polisi ZAZG Polres Kupang peringati 20 Tahun pengabdian bagi masyarakat dengan bagi sembako pada masyarakat. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id-Komunitas Bintara Polri Angkatan XXIV yang bertugas di Polres Kupang dan Polsek jajaran menggelar bakti sosial memberikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan diwilayah Kabupaten Kupang, Kamis (20/6/2024).

Komunitas yang dikenal dengan nama ZaZg yang merupakan singkatan dari kata Zeta Alfa Zeta Gama, yang berarti 24 Polki dan 29  Polwan ini, memiliki kepedulian khusus terhadap masyarakat dimana mereka bertugas dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako.

Ketua komunitas ZAZG, Aipda Marlon Ndun menjelaskan bahwa kegiatan yang digelar merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya angkatan Bintara Polri XXIV  Indonesia yang bertugas di Polres Kupang dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 dan juga memperingati hari jadi ZAZG ke-20 tahun 2024.


Komunitas ZAZG Polres Kupang Polda NTT menyerahkan bantuan bagi masyarakat. Foto : Ist.
 

" Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya angkatan Bintara Polri XXIV  Indonesia yang bertugas di Polres Kupang dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 dan juga memperingati hari jadi ZAZG ke-20 tahun 2024, kami membagikan paket sembako bagi warga yang membutuhkan sebagai ungkapan syukur pengabdian kami," Ujarnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut