get app
inews
Aa Read Next : Kantor Dinas Kesehatan NTT Terbakar Hebat, Penyebab Masih Diselidiki

Melki Laka Lena Mendaftar sebagai Bacagub NTT di PAN

Minggu, 19 Mei 2024 | 20:01 WIB
header img
Melki Laka Lena Mendaftar sebagai Bacagub NTT di PAN. Foto: istimewa


KUPANG, iNewsTTU.id- Melkiades Laka Lena, Ketua DPD Partai Golkar NTT, resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTT.

Melki, yang didampingi oleh Ketua Bappilu Golkar NTT dan timnya, disambut oleh Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Johan, serta tim desk Pilkada PAN.

Ahmad menyambut baik langkah ini dan menegaskan pentingnya perhatian terhadap PAN, mengingat banyak kepala daerah yang melupakan kontribusi partai tersebut setelah terpilih.

"Kami berharap Melki Laka Lena akan memperhatikan kepentingan Partai Amanat Nasional, minimal dengan penambahan kursi di DPRD NTT nantinya," ungkap Ahmad Johan.

Di sisi lain, Melki Laka Lena menyatakan prioritasnya adalah mendaftar di Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), sebuah koalisi pusat yang juga melibatkan PAN.

Namun, keputusan akhir tetap bergantung pada Partai Amanat Nasional.

"Saya lebih memilih untuk mendaftar di Partai Koalisi Nasional," tegas Melki Laka Lena.

DPW PAN NTT memberikan kesempatan kepada Melki Laka Lena untuk menjalin komunikasi lebih lanjut dengan DPP PAN di pusat, menunjukkan komitmen dalam membangun hubungan yang baik antara tingkat daerah dan pusat dalam politik partai.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut