get app
inews
Aa Read Next : Thobias Uly Bilang Jangan Tanyakan Apa yang sudah Dibuat untuk Sabu Raijua

Simon Dira Tome : Sabu Maju jika Investasi Kondusif dan Buka Lapangan Kerja Baru lewat Industri

Selasa, 14 Mei 2024 | 07:23 WIB
header img
Calon Bupati Sabu Raijua 2024-2029, Simon Dira Tome. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Inisiatif dari Calon Bupati Sabu Raijua, Simon Dira Tome ( SDT), untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif dan membuka lapangan pekerjaan melalui kemitraan dengan pihak swasta adalah langkah yang sangat positif. Kolaborasi dengan sektor swasta dapat membantu mempercepat pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

Pentingnya membangun hubungan yang saling menguntungkan antara investor dan masyarakat setempat, sebagaimana disampaikan oleh Dira Tome, merupakan kunci keberhasilan dalam proyek investasi. Dengan adanya efek domino yang diharapkan dari investasi swasta, diharapkan dapat tercipta lapangan kerja yang lebih luas dan merata, serta memberikan manfaat bagi berbagai lapisan masyarakat.

" Upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan menyentuh kehidupan masyarakat kecil melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk NGO, LSM, akademisi, dan perguruan tinggi, juga merupakan langkah yang sangat positif dan harus terus dilakukan," Ujarnya.

Kolaborasi lintas sektor seperti dengan PT Nataga RaiHawu Industri (NRI) dalam sektor pertanian dan extraksi garam telah memberikan contoh nyata bagaimana kemitraan dengan swasta dapat memberikan manfaat langsung bagi petani dan masyarakat lokal.

Semua upaya dan rencana yang diusung oleh Simon Petrus Dira Tome diharapkan dapat terwujud dengan baik dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sabu Raijua apabila ia dipercayakan memimpin Sabu Raijua untuk 5 tahun kedepan.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut