get app
inews
Aa Read Next : Ruben Kale Dipa: Marthen Luther Dira Tome Tak Tertandingi sebagai Peletak Dasar Sabu Raijua

Gagal Diet, 5 Jenis Minuman Ini Bikin Berat Badan Bertambah

Jum'at, 19 April 2024 | 17:31 WIB
header img
Gagal Diet, 5 Jenis Minuman Ini Bikin Berat Badan Bertambah. foto istimewa

3.Minuman Beralkohol: Konsumsi alkohol dalam jumlah berlebihan dapat menyebabkan peningkatan berat badan karena tingginya kadar kalori dalam minuman tersebut. Selain itu, alkohol juga dapat mengganggu kemampuan tubuh untuk membakar lemak dan mengurangi kendali terhadap asupan makanan.

4.Minuman Manis dan Sirup: Minuman manis seperti teh manis, kopi kemasan, minuman buah kemasan, dan minuman dengan sirup kental mengandung tinggi gula dan kalori. Meskipun rasanya enak, konsumsi berlebihan dapat menyebabkan peningkatan berat badan.

5.Minuman Susu Tinggi Lemak: Minuman susu dengan kandungan lemak tinggi seperti susu full cream atau cokelat mengandung tinggi kalori dan lemak jenuh. Konsumsi dalam jumlah besar dapat menyebabkan peningkatan berat badan.

Untuk menjaga keseimbangan berat badan, penting untuk memperhatikan jenis dan jumlah minuman yang dikonsumsi serta menjaga pola makan yang seimbang dan aktif secara fisik. Hal ini akan membantu menjaga kesehatan dan mendukung upaya penurunan berat badan Anda.

 

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut