get app
inews
Aa Read Next : Cinta Laura dan Keluarga Rayakan Lebaran dengan Suasana Hangat di Rumah

Polres Timor Tengah Selatan dan Ibu Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Jelang Idulfitri

Rabu, 27 Maret 2024 | 03:30 WIB
header img
Polres Timor Tengah Selatan Bagi-bagi Takjil Jelang Idulfitri. Foto: istimewa


SOE, iNewsTTU.id--Dalam semangat menjalin kebersamaan dan merayakan hari raya Idulfitri 1445 H dengan penuh kehangatan, Polres Timor Tengah Selatan bersama Bhayangkari Cabang Timor Tengah Selatan menggelar aksi peduli kasih dengan membagikan takjil kepada umat muslim dan nonmuslim di jalan Trans Timor Raya, tepatnya di depan Pos Patwal Sat Lantas Polres TTS pada Selasa, 26 Maret 2024, sekitar pukul 17:00 WITA.

Kapolres Timor Tengah Selatan, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat tali persaudaraan dan kasih sayang di tengah perayaan Idulfitri.

"Kami ingin mempererat hubungan dan kasih sayang di antara kita semua, terutama dalam menyambut hari raya Idulfitri. Beberapa hari yang lalu, kami telah menggelar buka puasa bersama, dan hari ini kami membagikan takjil agar dapat memperkuat tali persaudaraan di antara sesama umat muslim," ungkapnya.

Pembagian takjil dilakukan di Masjid Polres dan di jalan raya, sehingga tidak hanya umat muslim, tetapi juga umat nonmuslim yang melintas di jalan tersebut, baik menggunakan sepeda motor maupun mobil, mendapatkan bagian dari takjil tersebut.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut