get app
inews
Aa Read Next : 65 Personel Polda NTT Bantu Penanggulangan Bencana Banjir di Kabupaten Timor Tengah Selatan

Viral Video Penganiayaan Warga Diduga Dilakukan Linmas dan Aparat Desa di Timor Tengah Selatan

Selasa, 26 Maret 2024 | 13:38 WIB
header img
Viral video penganiayaan di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT) viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar

Korban pun keluar dari rumahnya dan menemui aparat desa yang datang tersebut. Tak lama berselang, korban mendapat perlakuan kasar. Dia dipukul hingga bahkan diikat dengan tali. "Ikat dia," kata salah seorang memberi komando. 

Korban yang saat itu bersama istrinya merasa heran dengan cara aparat desa tersebut memperlakukan dirinya. "Uin haimibak es hemfutkai (kami bukan pencuri sampai diikat begini)," ucap korban. 

"Lai au kuanat au he aen (Ini saya punya kampung, jadi saya tidak lari," imbuhnya. 

Sementara itu, oknum berpakaian Linmas tampak terus mengikat korban bersama seorang wanita berpakaian merah muda yang diduga istrinya. Setelah diikat, Linmas dan oknum diduga aparat desa bergantian memukul, menendang serta menginjak korban. 

Mirisnya, oknum Linmas bahkan tak berhenti menyerang walaupun korban yang tampak tak berdaya itu sudah menangis dan berteriak-teriak minta tolong. 

Informasi yang diperoleh, korban penganiayaan dalam video tersebut diketahui bernama Edi Kause dan Marya Liunesi. Keduanya adalah warga Desa Naip, Kecamatan Noebeba, Kabupaten TTS, NTT

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut