get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Masyarakat Sarai : Festival Wisata Habiskan Anggaran, Tidak Berdampak Ekonomi bagi Masyarakat

Milad ke 60, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Kupang Berbagi Kasih dengan Masyarakat

Jum'at, 15 Maret 2024 | 15:12 WIB
header img
Milad ke 60, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Kupang Berbagi Kasih dengan Masyarakat . Foto: Istimewa

KUPANG, iNewsTTU.id--Dalam momen perayaan Milad IMM yang ke-60, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kupang menunjukkan kepedulian dengan menyerahkan paket sembako kepada warga.

Paket sembako tersebut diserahkan oleh Ketua Umum terpilih periode 2024-2025, Zinedine Zidane, serta Sekretaris Umum Pimpinan Komisariat Fisipol UMK, Aldi Algifari Tong, kepada warga di RT 040 RW 012, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang-NTT.

Dalam semangat Milad IMM yang ke-60, PC IMM Kota Kupang berusaha membantu meringankan beban masyarakat dengan membagi sembako kepada yang membutuhkan, meski dengan keterbatasan yang ada.

"Sebagai Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), tentu nya harapan ke depan kita terus bersama dengan masyarakat dalam upaya untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada dalam masyarakat,"tegas Zinedine Zidane.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Umum Pimpinan Komisariat Fisipol UMK, Aldi Algifari Tong ia mengaku akan terus menuangkan ide dan gagasan serta tindakan nyata dan bentuk kepedulian dalam pemberdayaan sosial sebagai lokomotif gerakan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah.

Ia menegaskan komitmen untuk terus berkolaborasi dengan masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan sosial serta memberikan kontribusi nyata dalam pemberdayaan sosial.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, PC IMM Kota Kupang memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, janda, dan yatim piatu. Momen Ramadan dianggap sebagai waktu yang tepat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut