get app
inews
Aa Read Next : KPU Sabu Raijua Ketok Palu Penetapan Anggota DPRD Terpilih Periode 2024-2029

Sekolah Angkasa Lanud El Tari Kupang Gelar Pawai Akbar di CFD

Minggu, 10 Maret 2024 | 09:22 WIB
header img
Atraksi Robotik, Siswa-siswi SMP Angkasa Lanud El Tari Kupang di CFD, Sabtu (09/03/2024). Foto: Istimewa

KUPANG,iNewsTTU.id-- Sekolah Angkasa Lanud El Tari yang terdiri dari tingkatan pendidikan TK, SD, dan SMP mengadakan Pawai Akbar di Car Free Day (CFD) Jalan El Tari Kota Kupang pada Sabtu (9/3/2024). Pawai tersebut bertujuan sebagai ajang promosi untuk penerimaan peserta didik baru untuk Tahun Ajaran 2024.

 

Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, Komandan Lanud El Tari, dan Ny. Nila Djoko Hadipurwanto, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari, turut meninjau langsung kegiatan pawai tersebut. Acara tersebut dihadiri oleh para perwira dan anggota Lanud El Tari serta pengunjung yang menikmati Car Free Day.

 

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari menyatakan bahwa Sekolah Angkasa Lanud El Tari memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendaftarkan putra-putrinya untuk bersekolah di sekolah Angkasa. "Sekolah Angkasa Lanud El Tari menyediakan tingkat pendidikan mulai dari TK hingga SMP. Kami berharap orang tua dapat bergabung dengan sekolah Angkasa yang menawarkan berbagai program unggulan seperti 'Angkasa Can Speak English', 'Angkasa Cinta Dirgantara', 'Angkasa Cerdas Spiritual', dan 'Berkarakter'," ungkap Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud El Tari.

 

Pada pawai akbar tersebut, siswa TK menampilkan pertunjukan angklung dan drumband, siswa SD menampilkan senam, yel-yel Pramuka, dan pencak silat, sementara siswa SMP menampilkan drumband dan demonstrasi robotik yang menurunkan mobil remote yang dikendalikan melalui koneksi bluetooth.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut