get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pria Ingin Selfie Biar Dianggap Pria Perkasa Masuk Kandang Singa, Ini yang Terjadi!

Tragis, Turis Spanyol Digilir Belasan Pria, yang lain Antri Sambil Nonton

Senin, 04 Maret 2024 | 07:37 WIB
header img
Diperkosa Beramai-ramai di India, Turis Spanyol: Mereka Menggiliri Saya sementara yang Lain Menonton Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: Ist.)

NEW DELHI, iNewsTTU.id--Polisi India telah menangkap tiga laki-laki yang diduga terlibat dalam pemerkosaan terhadap seorang turis perempuan asal Spanyol di Distrik Dumka, Negara Bagian Jharkhand, India. Kejadian tragis ini terjadi pada Jumat (1/3/2024) larut malam ketika pasangan asal Spanyol tersebut sedang bersepeda keliling dunia.

Inspektur Polisi di Dumka, Pitamber Singh Kherwar, mengungkapkan bahwa pasangan suami istri itu ditemukan sekitar pukul 11 malam waktu setempat di pinggir jalan, tampaknya telah mengalami pemukulan. Pelaku memerkosa wanita tersebut sementara suaminya juga menjadi korban pukulan berulang kali.

Pasangan tersebut, yang mengidentifikasi diri mereka sebagai Vicente dan Fernanda, menyatakan bahwa ada tujuh pria yang terlibat dalam pemerkosaan tersebut. Mereka mendirikan tenda di lokasi kejadian karena tidak dapat menemukan hotel di sekitar situ.

Dalam wawancara dengan saluran TV Spanyol, Antena 3, Fernanda menjelaskan bahwa para pelaku bergantian melakukan pemerkosaan selama sekitar dua jam sementara yang lainnya menonton.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut