get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Turis Spanyol Digilir Belasan Pria, yang lain Antri Sambil Nonton

Seorang Pria Ingin Selfie Biar Dianggap Pria Perkasa Masuk Kandang Singa, Ini yang Terjadi!

Jum'at, 16 Februari 2024 | 14:44 WIB
header img
Seorang pria ingin selfie biar dianggap pria perkasa masuk kandang singa. Foto: NDTV

NEW DELHI, iNewsTTU.id - Seorang pria melompat masuk ke kandang singa di kebun binatang Tirupati, India, pada Kamis. Dia diduga ingin berfoto selfie dengan hewan besar itu, agar dianggap pria gagah perkasa.

Sayang, impian jadi pria perkasa kandas, pria tersebut justru  diterkam singa hingga tewas. 

Pihak berwenang di Taman Zoologi Sri Venkateswara menyatakan bahwa seorang pria, yang diidentifikasi sebagai Prahlad Gujjar (38) dari Alwar, Rajasthan, memasuki kandang setelah melewati area terlarang yang tidak boleh diakses oleh umum.

Dia tidak mengindahkan peringatan penjaga untuk kembali, malah ia memanjat pagar yang tingginya lebih dari 25 kaki dan melompat masuk ke dalam kandang singa.

Singa tersebut, bernama Dongalpur, menyerang Gujjar hingga menyebabkannya tewas sebelum penjaga dapat bertindak.

Sebuah laporan telah diajukan di kantor polisi terkait insiden ini dan pemeriksaan atas mayat korban sedang dilakukan. Pemeriksaan ini akan menentukan apakah Gujjar dalam keadaan mabuk saat memasuki kandang singa.

Gujjar mengunjungi kebun binatang sendirian dan pihak berwenang sedang berupaya menghubungi keluarganya, seperti yang diungkapkan oleh Kurator kebun binatang, C Selvam, sebagaimana dilaporkan oleh NDTV pada Jumat (16/2/2024).

Kebun binatang ini memiliki tiga singa—Kumar, Sundari, dan Dongalpur—dengan yang terakhir dipamerkan pada hari Kamis. Dongalpur kini telah dipindahkan ke kandang yang lebih aman dan akan terus diawasi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut