get app
inews
Aa Read Next : Tradisi Gowok, Pendidikan Seksual Kontroversial di Masyarakat Jawa, Telah Hilang Sejak Era 1960-an

Pria Gendut di Negara ini Jadi Rebutan Wanita Cantik, Simak Alasan Mereka

Senin, 04 Maret 2024 | 07:15 WIB
header img
Pria Gendut di Negara ini Jadi Rebutan Wanita Cantik, Simak Alasan mereka. Foto: ilustrasi


ADDIS ABABA, iNewsTTU.id--Di tengah pemandangan indah di pedalaman Ethiopia, salah satu suku di negara itu yakni suku Bodi menunjukkan pandangan unik mereka terkait kecantikan dan daya tarik. Dalam sebuah paradigma yang berbeda dari tren kecantikan global, di suku Bodi, pria dengan perut buncit dan gendut justru dianggap sebagai objek keinginan utama oleh wanita-wanita di komunitas tersebut.

Menurut wawancara dengan sejumlah wanita Bodi, pria yang memiliki berat badan lebih berlebihan dan perut yang buncit dianggap sebagai simbol kekayaan, keberhasilan, dan kesehatan. Para wanita percaya bahwa pria yang menunjukkan tanda-tanda kelebihan berat badan cenderung memiliki kondisi kesehatan yang baik dan mampu memberikan keamanan ekonomi bagi keluarga mereka.

"Tidak seperti tren di dunia modern, di sini, pria gendut dan buncit dianggap sebagai simbol kekuatan dan kemakmuran. Mereka dianggap sebagai pelindung yang dapat memberikan keamanan dan kesejahteraan bagi keluarga mereka," ungkap Amina, seorang wanita suku Bodi dilansir dari The Ethiopian Herald.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut