Logo Network
Network

Tim Distribusi Logistik Pemilu Dilepas di Timor Tengah Selatan

Tim iNews TTU
.
Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:50 WIB
Tim Distribusi Logistik Pemilu Dilepas di Timor Tengah Selatan
Tim Distribusi Logistik Pemilu Dilepas di Timor Tengah Selatan. Foto istimewa

SOE, iNewsTTU.id - Kapolres Timor Tengah Selatan, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, bersama Forkopimda Kodim 1621 TTS, Pemda TTS, KPU, Pengadilan Negeri TTS, Kejari TTS, Bawaslu, dan sejumlah perwakilan partai politik, resmi melepas tim distribusi logistik untuk 11 kecamatan. Kegiatan ini menandai tahap pertama distribusi dengan melibatkan 1.745 kotak suara dan 349 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Acara pelepasan, yang berlangsung pada Sabtu, 10 Februari 2024, sekitar pukul 10:00 WITA, melibatkan ibadah bersama di Gudang Logistik KPU di Gor Nekmese SoE.

Kapolres Gusti memberikan arahan kepada personil pengawal logistik, mengingatkan untuk selalu berhati-hati menghadapi cuaca buruk dan medan yang menantang selama perjalanan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gusti menyampaikan harapannya agar distribusi logistik dapat berjalan lancar hingga tiba di tempat tujuan tanpa kendala.

"Kami berharap masyarakat mendukung KPU sebagai penyelenggara pemilu dan menjaga ketertiban menjelang pesta demokrasi," ujar Kapolres Gusti.

Pergeseran pasukan secara keseluruhan direncanakan pada Senin, 12 Februari 2024, dengan penambahan tim dari Polda NTT dan Sat Brimobda Polda NTT untuk memastikan keamanan di 1.379 Tempat Pemungutan Suara di 32 kecamatan Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Wartawan yang memantau kegiatan di Gudang Logistik KPU melaporkan suasana pelepasan yang khidmat, dihadiri oleh Pasi Teritorial Kodim 1621 TTS mewakili Dandim dan Asisten I Setda TTS mewakili Bupati.

Kapolres Gusti menutup arahannya dengan mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga kemanan dan ketertiban demi kesuksesan pesta demokrasi guna menentukan masa depan Bangsa Indonesia.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini