get app
inews
Aa Read Next : Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Periksa Patok Negara, Jamin Kedaulatan NKRI

Program Jumat Curhat, Sarana Interaksi Masyarakat dengan Polri secara Langsung

Jum'at, 02 Februari 2024 | 15:37 WIB
header img
Kabih Humas Polda NTT, Kombespol. Ariasandy saat berdialog dengan warga dalam program Jumat Curhat. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Kegiatan rutin Jumat Curhat Polda NTT, yang selalu diadakan pada hari jumat setiap minggunya, kali ini mengambil lokasi di Kelurahan Oesapa Selatan, dan untuk kali ini dipimpin oleh Kabidhumas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy yang berdialog bersama warga RW 002 Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang tepatnya di rumah AKP (Purn) Hendrikus Daeng, Jl. Bumi 1 Blok 3B, pada Jumat pagi (02/02/2024). 

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh penting, seperti Kabidpropam Polda NTT, Kombes Pol. Dr. Dominicus Yempormase dan yang mewakili beberapa perwira tinggi Polri. 

Kabidhumas Polda NTT menyampaikan terima kasih kepada Hendrik Daeng yang menyediakan tempat untuk kegiatan tersebut dan juga kepada masyarakat RT 009 dan RT 010/ RW.002 Kelurahan Oesapa Selatan, yang ditengah kesibukan mereka, meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam Jumat Curhat.

"Pada kesempatan ini, kami memohon maaf karena Kapolda yang seharusnya hadir dalam kegiatan ini memiliki tugas yang tidak dapat ditinggalkan," ujar Kabidhumas, memberikan pemahaman kepada masyarakat yang hadir.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut