get app
inews
Aa Read Next : Kemensos Penuhi Hak hak Warga Rentan di Momen Hari Kemerdekaan di NTT

Hasto Ungkap Cerita dari Bu Risma Suasana Ketidaknyamanan dalam Rapat Kabinet

Rabu, 31 Januari 2024 | 06:54 WIB
header img
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Hasto Ungkap Cerita dari Bu Risma Suasana Ketidaknyamanan dalam Rapat Kabinet. Foto istimewa

JAKARTA, iNewsTTU.id--Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengungkapkan cerita yang diterimanya dari Menteri Sosial, Tri Rismaharini, mengenai suasana rapat kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut Hasto, saat ini terdapat ketidaknyamanan yang terasa dalam setiap rapat kabinet.

Hasto menyampaikan bahwa Bu Risma menceritakan bahwa suasana rapat kabinet saat ini menjadi kurang nyaman, bahkan sebelum rapat dimulai, terdapat pemeriksaan dan unsur-unsur ketidaknyamanan. Hal ini juga terkait dengan program bantuan sosial (bansos) dari pemerintah, di mana pembagian bansos tidak melibatkan Bu Risma sebagai Menteri Sosial.

Ketidaknyamanan ini, menurut Hasto, dapat berdampak pada soliditas kabinet. Hasto mengkhawatirkan adanya ketidakpercayaan di antara menteri-menteri, yang sebelumnya dikenal karena kekompakan mereka. Sekretaris TPN ini mengungkapkan bahwa kekhawatiran ini membuat proses rapat kabinet menjadi terhambat, bahkan hingga pemeriksaan sebelum rapat dimulai.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut