Logo Network
Network

Viral Mensos Cuci Mobil Dinas Sendiri, Begini Tanggapan Tri Rismaharini

Widya Michella, Sefnat Besie
.
Rabu, 15 Maret 2023 | 13:47 WIB
Viral Mensos Cuci Mobil Dinas Sendiri, Begini Tanggapan Tri Rismaharini
Cuplikan video viral Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mencuci mobil Dinas sendiri, menanggapi video viralnya saat mencuci mobil dinas Kemensos beberapa waktu lalu. Foto:ist

JAKARTA, iNewsTTU.id - Cuplikan video  viral Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mencuci mobil Dinas sendiri, menanggapi video viralnya saat mencuci mobil dinas Kemensos beberapa waktu lalu.

Dia menegaskan bahwa aksinya tersebut bukan merupakan hal yang hina.

"Bersih-bersih mobil, bagi saya apa yang hina di dunia ini," kata Mensos dalam seminar nasional Konferensi Mahasiswa bertema 'Optimalisasi SDM Unggul demi Tercapainya SDG's 2030 di Indonesia' di UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Selasa (14/3/2023).

"Orang boleh main golf kenapa aku tidak boleh cuci mobil?," ujarnya.

Risma menceritakan bahwa semasa masih menjabat sebagai Wali kota Surabaya, tangannya sempat patah lantaran membersihkan got.

"Saya jadi walkot tangan saya patah, saya masuk got waktu itu bersihkan got kepleset tangan saya patah," kata politikus PDIP itu.

Menurutnya, tindakan tersebut dilakukannya demi kepentingan warga setempat. Dimana pembersihan got itu guna mencegah banjir.

"Jadi apa yang masalah, tangan saya sendiri, saya hanya ingin warga saya tidak banjir apa yang salah? Semua saya lakukan untuk warga saya,"katanya.

Sebelumnya, Mensos Risma viral di medsos lantaran aksi cuci mobil dinas di kementerian yang dipimpinnya.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.