get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Tepis Kabar Penghapusan Pertalite

PGN Pasok Gas Bumi ke PT Mayora Indah untuk Mendukung Energi Bersih

Rabu, 17 Januari 2024 | 12:08 WIB
header img
PGN memastikan ekspansi pengembangan infrastruktur gas bumi handal dan aman untuk menyuplai kebutuhan gas di Mayora Indah. Foto/PGN

Heri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Mayora Indah kepada PGN sebagai penyedia utama gas bumi dalam proses produksi mereka. PGN juga berkomitmen untuk menjaga ketahanan pasokan gas bumi dan menyediakan layanan dengan harga yang kompetitif.

PGN memastikan bahwa ekspansi pengembangan infrastruktur gas bumi handal dan aman untuk menyuplai kebutuhan gas di Mayora Indah.

Mayora Indah Purwosari ini mempercayakan PGN dan menjadikan gas bumi sebagai bahan bakar utama, dimana semua peralatan produksi didesain dengan menggunakan gas bumi yang bersih dan ramah lingkungan.

Pabrik ini merupakan pabrik terbaru yang dibangun oleh Mayora Group di provinsi Jawa Timur

PGN Sales and Operation Region III Area Pasuruan telah melayani kebutuhan gas bumi kepada pelanggan industri, komersial dan rumah tangga dimana untuk pelanggan industri sebagian besar bergerak di sektor Food, Chemical, Ceramic, Basic Metal, CNG dan Textile.

PGN berkomitmen untuk menjaga ketahanan pasokan gas dan mengalirkan gas bumi secara terus menerus selama 24 jam per hari dan 7 hari dalam sepekan dengan harga yang kompetitif.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut