get app
inews
Aa Read Next : Tau Suami Nikah Lagi, Seorang Wanita dan Tiga Anaknya Loncat ke Laut di Tanggamus

Heboh, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas, Diduga Dikeroyok 12 Orang di Badung

Selasa, 16 Januari 2024 | 19:31 WIB
header img
Geger Pemuda di Bali Tewas Dikeroyok 12 Orang Berbaju Serba Hitam Geger Pemuda di Bali Tewas Dikeroyok 12 Orang Berbaju Serba Hitam. Foto: Ilustrasi

BADUNG, iNewsTTU.id - Pemuda berusia 23 tahun, APK, yang berasal dari Singaraja, ditemukan tewas dengan dugaan korban penganiayaan oleh sekelompok orang yang diduga mencapai 12 orang. Kejadian ini terjadi pada Selasa (16/1/2024).

Saksi mata melaporkan bahwa para pelaku, berjumlah 12 orang dan mengenakan pakaian serba hitam, diketahui mengendarai tujuh sepeda motor secara bersamaan.

Kejadian terjadi sekitar pukul 00.30 Wita di depan Koperasi Konsumen Sedana Giri Ayung, Jalan Raya Sempidi-Dalung, No. 31 Br. Uma Gunung, Sempidi, Mengwi, Badung.

Gerombolan tersebut terlihat datang dari arah timur menuju barat. Setelah di persimpangan traffic light Kwanji, tiga sepeda motor belok ke kiri, sementara empat lainnya melanjutkan perjalanan ke arah barat. Beberapa menit kemudian, saksi menyadari adanya keributan.

Saksi menemukan korban tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi luka-luka yang fatal. Pada pukul 01.17 Wita, jenazah korban dibawa ke RS Mangusada dan kemudian dirujuk ke RS Prof Ngoerah Sanglah.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, mengimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan kasus ini. Pelaku saat ini dalam pengejaran, dan polisi meminta mereka untuk menyerahkan diri.

"Kami juga berharap dengan adanya kejadian ini, masyarakat tidak terpancing/terprovokasi dan percayakan proses hukumnya pada pihak Kepolisian," ujar Jansen dalam keterangan resminya pada Selasa (16/1/2024).

Artikel ini telah tayang di bali.inews.id dengan judul " Geger Pemuda di Bali Tewas Dikeroyok 12 Orang Berbaju Serba Hitam.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut