get app
inews
Aa Read Next : Paket Oase: Orias - Sebastian Mendaftar di PKB dan PSI, Ungkap Chemistry dalam Membangun NTT

Panji Kemenangan Prabowo Gibran di Selatan NKRI Dikibarkan Melki Laka Lena dan Marthen Dira Tome

Selasa, 05 Desember 2023 | 05:45 WIB
header img
Panji Kemenangan Prabowo Gibran di Selatan NKRI Dikibarkan Melki Laka Lena dan Marthen Dira Tome. Foto istimewa

Rotendao, iNewsTTU.id--Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, terus bergerak mengibarkan panji perjuangan untuk kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subiyanto-Gibran Rakabuming Raka.

Menggandeng Ketua TKD Prabowo-Gibran Sabu Raijua, Marthen Luter Dira Tome dan TKD Prabowo-Gibran Rote Ndao, Adrianus Lau, Melki Laka Lena mengepung NTT dari beranda Selatan NKRI. Melki Laka Lena bersama tim memberi tambahan makanan bergizi bagi anak-anak di Sabu Raijua dan Rote Ndao pada Senin (4/12/2023).

Melki Laka Lena yang juga Ketua Golkar NTT bersama ketua TKD Kabupaten Rote Ndao, Adrianus Lau, menyerahkan makan siang bergizi, susu dan telur kepada anak-anak SD Nauhadoen, Desa Lekunik, Kecamatan Lobalain, Rote Ndao.

Setelah di Rote Ndao, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini bergerak lanjut ke Kabupaten Sabu Raijua. Di negeri seribu lontar itu, Melki Laka Lena bersama Ketua TKD Prabowo-Gibran Sabu Raijua, Marthen Luther Dira Tome, juga menyerahkan susu dan telur untuk anqk-anak SD Negeri 2 Seba, Kecamatan Sabu Barat.

“Saya didampingi Ketua TKD Kabupaten Sabu Raijua Pak Ir. Marten Luther Dira Tome beserta pengurus TKD, menyerahkan susu dan telur untuk anak-anak SD Negeri 2 Seba Kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sabu Raijua,” kata Melki Laka Lena kepada wartawan.

Dia menambahkan, “Kami terus bergerak menjalankan pesan Pak Prabowo-Gibran untuk memberi tambahan gizi bagi anak-anak di penjuru negeri”.

Selain bergerak sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran NTT, Melki Laka Lena juga dalam kapasitas sebagai wakil rakyat dari Fraksi Golkar di Senayan, melaksanakan kegiatan bersama mitra BPJS Tenaga Kerja di Gereja Agape Eikepaka Desa Raeloro, Kecamatan Sabu Barat.

Juga, meninjau pembangunan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Program Kemnaker RI yang merupakan aspirasi dari Melki Laka Lena, dan juga menyerahkan bantuan wiffi kerjasama antar Komisi IX DPR RI dengan Kominfo RI di Desa Ramedia, Kecamatan Sabu Barat.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut