get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Lompat dari Atas Kapal, Yusup Pandie belum Ditemukan SAR, Sudah 3 Hari Pencarian

Minggu, 26 November 2023 | 19:46 WIB
header img
Pencarian terhadap Yusup Randi Pandie, seorang pria berusia 23 tahun yang melompat dari KMP Garda Maritim 3, telah memasuki hari ketiga pada Minggu, 26 November 2023.Foto: ist


Kupang, iNewsTTU.id--Pencarian terhadap Yusup Randi Pandie, seorang pria berusia 23 tahun yang melompat dari KMP Garda Maritim 3, telah memasuki hari ketiga pada Minggu, 26 November 2023.

Kejadian ini terjadi dalam pelayaran dari Pelabuhan Kupang menuju Pante Baru Rote, Nusa Tenggara Timur, pada Jumat, 24 November 2023. Tim SAR juga belum menemukan korban, padahal sudah memasuki pencarian hari ketiga.

"Hingga pukul 17.00 WITA, pencarian belum membuahkan hasil, dan operasi SAR dihentikan sementara. Pencarian akan dilanjutkan pada Senin, 27 November, pukul 06.00 WITA,"I Putu Sudayana, Kepala SAR Kupang.

Alut yang digunakan dalam pencarian hari ketiga antara lain, Rescue D-Max 1 Unit, Rubber Boat 1 Unit, Speed Boat BPBD 1 Unit, Alkom, Pal Medis dan Palsar pendukung lainnya.

Adapun Unsur SAR  yang terlibat dalam pencarian antara lain, Kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, Unit Siaga SAR Rote Ndao,
Lanal Rote, Polairud Rote, Polsek Pante Baru, BPBD Rote, Garda Maritim, Masyarakat dan Keluarga Korban.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut