get app
inews
Aa Read Next : Oknum Security RS Leona Kefamenanu Terancam 5 Tahun Penjara atas Kasus Pencurian Uang di ATM

Program Jumat Berkah, Polres TTU Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu di Desa Sallu

Sabtu, 02 Desember 2023 | 06:07 WIB
header img
Kaplres TTU, AKBP Mohammad Mukhson salurkan sembako bagi warga kurang mampu di Desa Sallu (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Polres Timor Tengah Utara (TTU) melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako bagi sejumlah warga kurang mampu di wilayah Polsek Miomaffo Barat, Desa Sallu, Kabupaten TTU, pada Jumat (01/12/2023).

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WITA tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polres TTU dan masyarakat penerima bantuan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kabag Sumda Polres TTU, Kasat Lantas Polres TTU Iptu Rahmat Agus Ibrahim, Kasubag Bin Ops Polres TTU, Kapolsek Miomaffo Barat, perwira Polres TTU, dan lima orang masyarakat penerima bantuan.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah dilakukan untuk menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat dan sebagai wujud nyata pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain tugas utama melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, kita juga ingin menanamkan kesadaran akan pentingnya berbagi sesama," ujar AKBP Mukhson.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut