get app
inews
Aa Read Next : Waspada, Kota Kupang Rawan Aksi Pencurian Helm

Aksi Sopir Truk di Sangatta Ini Bikin Nyali Pembegal Ciut Sambil Minta Ampun

Minggu, 19 November 2023 | 10:09 WIB
header img
Aksi Sopir Truk di Sangatta Ini Bikin Nyali Pembegal Ciut Sambil Minta Ampun. Foto: tangkapan layar video viral

SANGATTA, iNewsTTU.id--Sebuah video viral di media sosial menunjukkan aksi luar biasa seorang sopir truk yang berhasil menggagalkan upaya pembegalan di jalan poros Bengalon, Kutai Timur. Kejadian ini menyorot ketangguhan dan keberanian seorang pekerja truk yang tidak gentar menghadapi ancaman kriminal.

Insiden tersebut terjadi saat sopir truk sedang membawa barang menuju Kabupaten Berau. Seorang pria dengan sepeda motor diduga berusaha melakukan pembegalan dengan menyalip dan menghentikan truk. Pria tersebut kemudian menaiki tangga truk dan meminta sopir untuk menurunkan kacanya, dengan maksud merampok.

Namun, sang sopir menunjukkan kecerdikan dan keberanian yang luar biasa. Melihat ancaman, ia dengan cepat menutup kaca mobil dan memacu kendaraannya dengan kencang, memaksa pelaku bergelantungan di pintu truk. Meskipun pelaku terus mengancam dan meminta truk dihentikan, sopir truk tersebut menolak menyerah.

"Aksi sopir tersebut membuat pelaku berteriak ketakutan. Belum diketahui pasti ending dari video yang direkam dari CCTV kabin truk tersebut," demikian ungkap narator video.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut