get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

Dokter Qory Hilang di Bogor Saat Hamil 6 Bulan Viral di Medsos, Diduga Korban KDRT Suami

Jum'at, 17 November 2023 | 06:47 WIB
header img
Pesan terakhir Dokter Qory sebelum hilang, mohon-mohon pinjam uang sebut nyawa anak terancam. Foto: Kolase Twitter


BOGOR - iNewsTTU.id--Kasus hilangnya dokter cantik bernama Qory di Bogor sedang menghebohkan media sosial. Suami korban pertama kali mengumumkan kepergiannya lewat akun Twitter/X pada 13 November 2023, meminta bantuan warganet untuk mencarinya.

Dalam cuitannya, suami dokter Qory menyampaikan bahwa istrinya pergi setelah pertengkaran pada 13 November, saat sedang hamil 6 bulan. Informasi lebih lanjut disertakan, termasuk ciri-ciri fisik dan nomor kontak yang bisa dihubungi.

“Tolong bantu saya. Saya suami dr. Qory, istri saya pergi dari rumah pada 13 November 2023 sekitar pukul 9.30 pagi setelah bertengkar dengan saya. Informasi lain: Istri saya tidak memiliki kerabat atau teman dekat, tapi semua teman kerja di klinik atau rumah sakit sudah dihubungi,” tulis suami dokter Qory di akun X @Qory20.

Namun, setelah kabar tersebut viral, teman korban mengungkap dugaan KDRT yang dialami oleh dokter Qory dari suaminya. Beberapa warganet menyuarakan keprihatinan dan mengecam perilaku suami yang diduga sering melakukan kekerasan terhadap istri.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut