get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Penganiayaan Warga Diduga Dilakukan Linmas dan Aparat Desa di Timor Tengah Selatan

Tragis, Perempuan Belia Meregang Nyawa di Eks Lokalisasi Diduga Dianiaya Pacar

Senin, 13 November 2023 | 13:55 WIB
header img
Gempar, Gadis Muda Tewas Diduga Dianiaya Teman Pria di Eks Lokalisasi.Foto ilustrasi iNews.id


PALEMBANG, iNewsTTU.id - Sebuah insiden tragis terjadi di Palembang ketika seorang gadis muda, berinisial PI (21 tahun), tewas dengan dugaan kuat menjadi korban penganiayaan oleh temannya sendiri, JP (30 tahun), di sebuah eks lokalisasi di Kampung Baru Palembang.

Korban, PI, ditemukan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit pada Minggu (12/11/2023). Pelaku penganiayaan, JP, telah diamankan oleh petugas dan saat ini berada di Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah, mengonfirmasi adanya dugaan kuat mengenai penganiayaan dan kematian korban. Kejadian ini bermula ketika korban dan pelaku pergi bersama ke tempat kejadian pada Sabtu (11/11/2023) sekitar pukul 11.30 WIB.

Keesokan harinya, sekitar pukul 04.00 WIB, korban mengalami drop dan kehilangan kesadaran. Pelaku segera membawa korban ke Rumah Sakit Myria. Namun, sayangnya, usaha penyelamatan tidak membuahkan hasil, dan korban dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut