get app
inews
Aa Read Next : Satgas Yonkav 6 Naga Karimata Amankan Senjata Rakitan dari Warga Berkat Komsos di Haumeniana

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI dan BKKBN NTT Gelar Kampanye Pencegahan Stunting di Kabupaten TTU

Sabtu, 04 November 2023 | 01:45 WIB
header img
Waketum Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena dan BKKBN Provinsi NTT gelar Sosialisasi penanangan stunting di Kefamenanu (Foto: iNewsTTU.i/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Dalam upaya mengatasi masalah stunting di wilayah perbatasan Indonesia-Timor Leste, kegiatan sosialisasi dengan tema "Promosi dan KIE Program Percepatan Penurunan Stunting di Wilayah Khusus".

Kegiatan diselenggarakan di Hotel Frawijaya, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Acara ini dihadiri oleh ratusan warga dari berbagai kecamatan di Kabupaten TTU. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati TTU Juandi David.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena, hadir dalam kegiatan tersebut dan menekankan pentingnya kerjasama semua pihak, termasuk pemerintah pusat, kabupaten, provinsi, BKKBN, DPR RI, DPRD Kabupaten, Kota,  serta instansi terkait lainnya dalam penanganan stunting di wilayah perbatasan ini.

"Kekuatan kita bersama untuk menghadapi penanganan stunting bisa lebih kuat dan lebih serius ke depan," ujarnya pada Jumat (03/11/2023).

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut