get app
inews
Aa Read Next : Gus Se-Pulau Jawa Main Fiutsal Pakai Sarung Berlangsung Seru

Berita Olahraga Terkini: PSMS Medan dan Sriwijaya FC Bermain Imbang di Liga 2

Selasa, 24 Oktober 2023 | 07:58 WIB
header img
Berita Olahraga Terkini: PSMS Medan dan Sriwijaya FC Bermain Imbang di Liga 2.Foto: istimewa

Medan, iNewsTTU.id - Pertandingan seru antara PSMS Medan dan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Teladan Medan pada Senin (23/10/2023). 

Pertandingan yang mendebarkan ini hampir saja menghadirkan kemenangan bagi tim tuan rumah, PSMS Medan.

Dari peluit babak pertama, PSMS Medan langsung mengambil inisiatif dengan serangan cepat dan tempo tinggi. 

Hasilnya, dalam waktu sepuluh menit pertandingan, Ayam Kinantan telah menggempur pertahanan Sriwijaya. Namun, mereka kesulitan mencetak gol hingga menit ke-11 ketika PSMS Medan mendapatkan tendangan penalti setelah seorang pemain belakang Sriwijaya melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Rachmad Hidayat dengan tenang mengeksekusi penalti tersebut dan mencetak gol, membuat skor menjadi 1-0 untuk PSMS Medan di menit ke-15. Penonton pun bersorak meriah.

Sriwijaya FC, meskipun bermain bertahan, berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-29 melalui serangan balik yang efektif. Kervens Fils berlari bebas dari sisi kiri pertahanan PSMS dan mengirimkan umpan kepada Chencho Gyeltshen yang dengan cermat menjebol gawang yang dijaga oleh Dimas Galih. Skor pun menjadi 1-1.

Pertandingan terus berlanjut dengan serangan dan tekanan dari kedua tim, tetapi hingga peluit babak pertama, skor tetap 1-1.

Di babak kedua, PSMS terus menyerang, tetapi kesempatan emas untuk mencetak gol pada menit ke-46 tidak dimanfaatkan dengan baik. 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut