get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi AIPKI dan Undana Gelar Baksos Bibir Sumbing di Kupang, NTT Wujudkan Senyum Harapan Warga

Inovasi Disdukcapil Kota Kupang Rekam E-KTP di Rumah Warga Disabilitas Mental Diapresiasi Masyarakat

Kamis, 19 Oktober 2023 | 19:20 WIB
header img
Petugas Disdukcapil Kota Kupang memberikan pelayanan E-KTP langsung di rumah warga. Foto : Ist

KUPANG,iNewsTTU.id- Kinerja Petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Kupang dibawah pimpinan Angela Tamo Inya dalam melakukan pelayanan E-KTP sangat patut diapresiasi dan diacungi jempol. 

Kali ini petugas Dispenduk Kota Kupang menjemput bola dengan memberikan pelayanan E-KTP dirumah seorang warga penyandang disabilitas mental yakni Septertahani Bunga (58) warga Jalan Sesawi RT 028/ RT 011 Kelurahan Oepura, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (19/10/2023) pagi.

Stev Bunga mewakili keluarga mengatakan sangat berterima kasih atas inovasi yang dilakukan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Kupang, Angela Tamo Inya dan jajarannya, yang telah mendata keluarga mereka dan mereka berharap pelayanan kepada masyarakat seperti ini terus ditingkatkan.

" Dengan adanya pelayanan khusus yang dilakukan oleh Dukcapil Kota Kupang kepada salah seorang anggota keluarga kami, maka pihak keluarga menerima dengan penuh rasa hormat dan syukur, dimana Dukcapil Kota kupang telah membuat terebosan baru bagi warga kota dengan disabilitas mental, semoga Dukcapil Kota kupang semakin jaya dan salam hormat dari kami keluarga yang terbantu," Ujarnya. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut