get app
inews
Aa Read Next : Deklarasikan Dukungan di Bali, ABJ dan Sementon Kawal Kemenangan Satu Putaran

3 Pemuda Asal Sumba NTT Ditangkap Gegara Gilir Wanita Muda di Bali

Sabtu, 30 September 2023 | 21:15 WIB
header img
3 pemuda asal Sumba, Nusa Tenggara Timur, yang bekerja sebagai tukang kebun di Bali, yaitu Nando, Evan, dan Geji ditangkap polisi (Foto: Istimewa).

Menurut keterangan polisi, korban dan pelaku masuk bersama ke dalam kamar. Evan kemudian menghubungi AIP via video call, yang juga dilihat oleh Nando.

Evan meminta Geji untuk datang ke kos tersebut, dan bersama-sama, mereka mengambil kunci dari Nando. Setelah mendapatkan kunci, Evan dan Geji keluar, sementara Nando dan korban tetap di dalam kamar.

"Pelaku Evan dan Geji ke TKP untuk mengambil kunci dari pelaku Nando," katanya.

Ketika Nando keluar untuk pulang, AIP keluar dan meminta agar Nando membawanya pulang. Meskipun ketiga tersangka menolak, AIP ingin Nando tetap tinggal di kosnya.

Nando kemudian memaksa AIP membuka celana dan merudapaksa perempuan tersebut. Evan dan Geji bergabung secara bergiliran melakukan tindakan serupa.

AIP memberikan perlawanan, termasuk menggigit bahu Evan, namun tindakan tersebut tetap dilanjutkan. Geji, yang mencoba melakukan hal serupa, mengalami masalah dengan alat vitalnya sehingga keluar menyusul rekannya.

"Tersangka Nando mengancam korban untuk membuka celana, korban enggan dan bilang jangan, tapi karena terus menolak maka pelaku memaksanya," tuturnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut