get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Donor Darah, Aksi Kodim TTU Rayakan HUT TNI

Senin, 25 September 2023 | 07:06 WIB
header img
Aksi donor darah yang dilakukan oleh Kodim TTU, pada minggu, 24/9/2023. Foto: istimewa.

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Aksi donor darah pada peringatan HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia) adalah salah satu kegiatan sosial yang sering dilakukan untuk merayakan dan menghormati peran TNI dalam menjaga kedaulatan negara.

Donor darah adalah cara yang baik untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan membantu mereka yang membutuhkan. Hal ini juga bisa menjadi simbol solidaritas dan dukungan terhadap TNI serta masyarakat secara umum.

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 1618 TTU pada Minggu, 24/9/2023 kemarin di Makodim 1618/TTU, Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Kefamenanu selatan Kecamatan Kota Kefamenanu.

Dandim TTU Letkol Arm Laode Irwan Halim mengatakan  Kegiatan ini merupakan salah satu ini kegiatan sosial yang diselenggarakan TNI AD dalam rangka HUT TNI ke 78, bentuk wujud TNI untuk membantu sesama yang membutuhkan.

"Mari kita sumbangkan setetes darah kita ini untuk membantu masyrakat, saya harapkan Kita disini tulus dan ikhlas untuk membantu sesama kita yang membutuhkan,"harapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut