get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

3 Warga Peboko Ditembak OTK, Kasat Reskrim Polres TTU: Pelakunya Belum Kita Temukan

Minggu, 24 September 2023 | 06:21 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu Djoni Boro (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Kasus penembakan terhadap 3 orang warga Peboko, Kelurahan Kefamenanu Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) masih dalam tahap penyelidikan oleh Satuan Reskrim.

Kejadian penembakan ini terjadi ketika sekitar 100 warga Peboko hendak pulang, dan ketika mereka mencapai jembatan Oemanu, tiga pemuda dari Peboko tertembak pada Jumat, (22/09/2023). Ketiga korban tersebut adalah RS, JL, dan DS.

Proyektil peluru yang berhasil dikeluarkan dari salah satu tubuh korban mengindikasikan bahwa penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) ini menggunakan senapan angin. Namun, hingga saat ini, pelaku belum berhasil ditangkap.

Kapolres TTU, AKBP Mohammad Mukhson, melalui Kasat Reskrim Polres TTU, Iptu Djoni Boro, menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung, dan belum dapat diambil kesimpulan mengenai identitas pelaku atau motif dari penembakan tersebut.

"Kita belum bisa mengambil kesimpulannya bahwa pelakunya dari pihak Fatuteke atau dari mana, karena pelakunya belum kita temukan," ujar Iptu Djoni pada Sabtu, (23/09/2023).

Katanya, kasus ini menjadi semakin kompleks karena dua dari tiga korban mengalami peluru yang masih bersarang di punggung mereka.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut