get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Pegadaian Gelar Literasi Keuangan di Poltekkes Kemenkes Kupang

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 14:08 WIB
header img
Suasana Literasi Keuangan, Oleh Pegadaian Kepada Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Kupang. Foto: ist

Dalam Membantu Mahasiswa mendorong untuk berwirausah, PT. Pegadian Persero dalam Kapasitasnya, dengan Program Gadai Peduli, Pengadaian Menyediakan Pinjaman bebas bunga hingga 60 hari, dengan jaminan emas dan barang elektronik.

"Jadi Kami Ada Program Pinjaman bebas bunga, program ini sangat membantu mahasiswa, generasi muda yang mau berwirausaha," tandasnya. 

Wakil Direktur I, Poltekkes Kemenkes Kupang, Maria Hilaria, menyambut baik Kehadiran PT. Pegadaian Persero Area Kupang, dalam memberikan literasi keuangan, bagi mahasiswa maupun dosen di Poltekkes Kemenkes Kupang. 

Menurutnya Maria Hilaria, literasi seperti ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya literasi yang sama digelar pegadiaan khusus untuk para dosen dan karyawan.

"Kami menyambut baik literasi Keuangan seperti ini, dan Bagi Kami Pegadaian sudah akrab, dengan tagline mengatasi masalah tanpa masalah,"terang Wadir I Poltekkes Kemenkes Kupang.

Adapun Keunggulan Gadai di Pengadaian yakni Jangka waktu Fleksibel, dimana pegadaian menyediakan pilihan jangka waktu kredit mulai dari harian, bulanan hingga 4 bulanan. 


Penyerahan Cinderamata Dari Pegadaian Ke Wadir I Poltekkes Kemenkes Kupang. Foto: ist

Berikutnya bisa cicil dan Ulang Gadai, dimana Nasabah Bisa Melakukan cicilan atau ulang gadai sesuai kemampuan. selain itu, Aman dan terjamin, dimana barang Pinjaman aman diansuransikan serta seluruh layanan telah terdaftar dan diawasi OJK.***

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut