get app
inews
Aa Read Next : Heboh Emak-Emak di Depok Ngaku Malaikat, Minta Rp1 Juta dari Warga Jika Ingin Tebus Dosa

Anak ini Tega Habisi Nyawa Ibu dan Aniaya Ayahnya Hingga Sekarat

Kamis, 10 Agustus 2023 | 17:17 WIB
header img
Anak tega habisi nyawa ibu (Ilustrasi. SINDOnews).

DEPOK, iNewsTTU.id - Telah terjadi insiden kekerasan di dalam sebuah rumah di Jalan Bhakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat (Jabar), Indonesia.

Insiden ini melibatkan anggota keluarga yang mengakibatkan kematian ibu rumah tangga, SW (43), luka parah pada suaminya, BA (49), dan juga luka pada anak mereka, RA (23).

Motif dari insiden ini diduga berasal dari masalah keluarga yang melibatkan anak, RA, dengan orang tuanya. Polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkapkan detail dan alasan di balik insiden ini.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budiharso kepada wartawan, Kamis (10/8/2023).

"Untuk motif kita masih lidik, sementara keterangan awal kita bahwa adanya permasalahan keluarga antara anak dengan orang tua. Dari situ dimungkinkan muncul permasalahan tersebut," kata Arief.

Pada awalnya, BA dan RA ditemukan dalam kondisi terluka di kamar, dan kemudian SW ditemukan tak bernyawa di bagian belakang rumah.

"Yang meninggal itu ibunya, dan luka itu bapaknya. Saya sudah cek tadi bapaknya luka pada bagian kepala dan tangan. Kalau untuk ibunya secara detail saya belum lihat karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi," ujar Arief.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut