get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Penganiayaan Warga Diduga Dilakukan Linmas dan Aparat Desa di Timor Tengah Selatan

Sedih, Akibat Lakalantas Kakak Beradik Warga Manutapen Meninggal Dunia

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 20:57 WIB
header img
Mobil Avansa yang ringsek akibat kecelakaan di Bena, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Foto : Ist

SO'E,iNewsTTU.id-Sebuah vidio kecelakaan maut beredar di jagad media sosial, tepatnya di jalan raya Bena, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), NTT, Jumat (4/8/2023) siang.

Video yang berdurasi 29 detik itu menunjukkan kecelakaan tragis yang dialami mobil Avanza warna putih, tampak mobil yang bernomor plat DH 1653 itu rusak parah dan beberapa penumpang terlempar keluar dari mobil tersebut.

Dari informasi yang dirangkum iNews.id dua orang yang meninggal di lokasi kejadian ialah kakak beradik Agung Benu (23) dan adiknya Olga Benu ( 18) keduanya merupakan warga kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang.

Oshin (22) salah seorang teman almarhum Agung Benu mengatakan ia sangat terpukul mendapat kabar duka tersebut, ditambahkannya almarhum Agung merupakan pribadi yang sangat baik dan suka bertegur sapa dengan siapapun, dan almarhum saat ini sedang berkuliah di STAKN Kupang mengambil jurursan Teologia.

" Jujur kami semua sangat berduka atas kepergian Agung, dia pribadi yang sangat sangat baik, dan aktif terlibat pelayanan rohani baik di gereja maupun persekutuan doa, ia juga merupakan mahasiswa jurusan Teologi di kampus Sekolah Tinggi Agama Kristen ( STAKN) Kupang," ujarnya. (*)

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut