get app
inews
Aa Read Next : Pupus Harapan Menikah Lagi, Calon Suami Baru Tewas Ditikam Mantan

Pilu! Sehari Jelang Nikah Calon Suami Meninggal, Pengantin Wanita Nangis Histeris di Atas Pusara

Rabu, 12 Juli 2023 | 16:49 WIB
header img
Pilu sehari jelang menikah calon suami meninggal, pengantin wanita ini nangis di atas pusara. Foto: Facebook

WAKATOBI, iNewsTTU.id - Sehari jelang menikah, calon suami meninggal dunia. Pengantin wanita ini pun menangis histeris di atas pusara sambil teringat pesan terkahir almarhum.

Kisah pilu pengantin wanita bernama Eka Kartini asal Binongko Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra) viral di media sosial.

Seharusnya hari ini, Rabu 12 Juli 2023 Eka Kartini dan calon suaminya, Afwan Syukur (Wawan) akan menikah dan mengucap ijab kabul. Undangan pernikahan pun sudah disebar.

Namun pilu, Wawan dinyatakan meninggal dunia pada kemarin Selasa (11/7/2023), tepat sehari sebelum menikah dengan Eka Kartini.

Sontak kabar itu pun membuat Eka Kartini menangis pilu. Ia sampai menuliskan curhatannya di akun media sosial miliknya.

Terlihat dalam video, Eka Kartini tampak menangis histeris di atas pusara calon suaminya. Wanita itu pun memeluk kuburan sang calon suaminya dan disaksikan para keluarga yang duduk di dekat wanita tersebut.

"Haii Assalamualaikum malaikat tanpa sayapku? Good morning cintanya aku. Sudah bahagia yah di Surga-Nya Allah baik2 yahh disana," tutur Eka Kartini dengan suara pilu.

Eka juga mengaku tidak akan berhenti mengunjungi makam sang kekasih untuk sekedar bercerita tentang hari yang harus dilewatinya.

"Tak henti2nya sayaa ke rumah terakhirmu untuk mnjengukmu, menemanimu, bercerita tntang hari ini, esok, lusa," jelasnya.

Diakui Eka, momen pernikahan hari ini, 12 Juli 2023 adalah momen yang paling dinantikan setelah 2 tahun pacaran dengan sang kekasih, Wawan. 

"Ini hari, hari akadnya kita yg semestinya jadi senang malah jadi duka, ini hari tanggal 12 Juli hari dimana yg kita nanti2 selama 2 tahun," tulisnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut