get app
inews
Aa Read Next : Warga Serahkan Senjata Flintlock Milik Eks Pejuang Timor-Timur ke Komandan Satgas Sektor Barat

Unik, Begini Cara Sat Lantas Polres TTU Rayakan HUT Bhayangkara ke 77

Senin, 03 Juli 2023 | 08:55 WIB
header img
Kedai kopi gratis tertib berlalu linatas di Kefamenanu (Foto: iNewsTTU.id/Isto Santos).

KEFAMENANU, iNewsTTU.id - Satuan Lalu Lintas Polres Timor Tengah Utara (TTU) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 dengan membuka kedai kopi gratis.

Kedai kopi tersebut menjadi perhatian khusus bagi masyrakat yang berprofesi sebagai ojek konvensional dengan bercerita tentang etika berlalu lintas sambil ngopi bersama.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim saat ditemui pada Sabtu, (01/07/2023).

"Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami mengundang masyarakat Kabupaten TTU yang berprofesi sebagai ojek Konvensional ke Pos Eltari Kefamenanu yang bertajuk Kedai Kopi Tertib Berlalu Lintas," ujar Iptu Rahmat.

Katanya, kedai kopi gratis sengaja pihaknya buka di Pos Lantas Eltari Kefamenanu bertujuan agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan tempat memberikan imbauan dan sosialisasi terkait aturan-aturan berlalu lintas.

"Sengaja kami sampaikan kepada masyarakat yang berprofesi ojek karena mereka hampir setiap hari berada di jalan. Kedai Kopi Tertib Berlalu Lintas juga sebagai rumah singgah masyarakat yang berprofesi sebagai ojek Konvensional pada saat istirahat untuk melepas lelah sehingga bisa mengembalikan stamina yang prima," jelasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut