get app
inews
Aa Read Next : Thoby Uly minta Bacabup dan Bawacabup Sabu Raijua Profesional

Mahasiswa Asal NTT Tewas Terkapar Ditusuk, Polres Kota Malang Bekuk Pelaku Utama 

Sabtu, 01 Juli 2023 | 09:34 WIB
header img
Mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur atau NTT Krisnael Murri (23) tewas terkapar bersimbah darah akibat luka tusukan pada Minggu dini hari (25/6/2023) lalu. Tampak petugas menunjukan lokasi korban tewas. Foto: Avirista

MALANG, iNewsTTU.id - Mahasiswa asal Nusa Tenggara Timur atau NTT Krisnael Murri (23) tewas terkapar bersimbah darah akibat luka tusukan pada Minggu dini hari (25/6/2023) lalu. Korban adalah mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Kota Malang, Jawa Timur.

Kepala Polres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, mengakui bahwa satu terduga pelaku yang telah diamankan polisi pada Kamis malam sebelumnya merupakan salah satu pelaku utama. Pelaku ini memiliki peran penting yang menyebabkan korban kehilangan nyawanya.

"Salah satu terduga pelaku ini memiliki peran yang signifikan dalam melakukan kekerasan terhadap korban," kata Putu Kholis Aryana saat dikonfirmasi pada Sabtu pagi (1/7/2023).

Saat ini, pelaku diketahui masih berada di Surabaya setelah diamankan di sana. Di Surabaya, tim gabungan sedang meminta keterangan dari terduga pelaku ini. "Kami meminta keterangannya secara langsung, kemudian kami akan menganalisis peran serta motif peristiwa ini," ujarnya.

Putu menjelaskan bahwa penangkapan terduga pelaku ini dapat membuka peluang untuk mengungkap pelaku lainnya. Identitas dan ciri-ciri terduga pelaku lainnya juga sudah dikantongi oleh polisi.

"Harapannya dengan penangkapan ini, kami dapat menelusuri pelaku lainnya. Saya meminta kerjasama dari pelaku lainnya agar bertanggung jawab atas perbuatannya di hadapan hukum," tambahnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut