get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Aparat Desa Dipolisikan gegara Minta Jatah Hubungan Badan kepada Wanita Cantik, Ini Persoalannya

Jum'at, 23 Juni 2023 | 10:05 WIB
header img
Aparat desa dipolisikan / Foto : Istimewa.

BANDUNG, iNewsTTU.id - Menjadi tugas aparat desa melayani administrasi dari masyarakat. Tetapi tidak sedikit juga aparat desa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk kepentingan pribadi dalam bentuk uang maupun pemuas nafsu.

Diketahui seorang perempuan cantik berinisial SR menjadi korban pelecehan seksual saat mengurus kartu tanda penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Korban diancam oleh pelaku berinisial R yang merupakan aparat desa setempat. Kejadian itu terjadi di Desa Banyusari, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, ancam oleh terduga pelaku berinisial R. Korban berharap polisi segera menindak pelaku.

Hal itu disampaikan oleh korban korban SR di Mapolresta Bandung pada Kamis, (22/6/2023).

"Saya minta keadilan aja sih. Soalnya sekarang sudah terjadi kan. Dia mengancam anak saya. Saya juga diancam. Dia mengancam dokumen yang saya ajukan tidak akan menyelesaikan semuanya," katanya.b

Kuasa Hukum korban SR, Poppy Sitorus mengatakan, pihaknya meminta penegak hukum memproses kasus tersebut walaupun pelaku berulangkali meminta untuk bertemu dengan korban SR diduga untuk meminta damai.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut