get app
inews
Aa Read Next : Thobias Uly Bilang Jangan Tanyakan Apa yang sudah Dibuat untuk Sabu Raijua

HUT Bhayangkara ke 78 ini Harapan Insan Pers di Sabu Raijua

Senin, 01 Juli 2024 | 07:00 WIB
header img
Jurnalis iNewsTTU.id yang bertugas di Sabu Raijua, Dedy Lay Doma mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada seluruh anggota Polri khususnya yang bertugas di Polres Sabu Raijua. Foto : Ist

SABU RAIJUA,iNewsTTU.id- Hari ini Senin (1/7/2024) Kepolisian Republik Indonesia memasuki usia ke 78 Tahun, berbagai harapan masyarakat muncul untuk korps Bhayangkara salah satunya insan pers di Kabupaten Sabu Raijua.

Dedy Lay Doma, jurnalis iNews.id ( MNC Grup) kontributor berita Kabupaten Sabu Raijua berharap agar kepolisian dalam bekerja harus profesional, khususnya untuk Polres Sabu Raijua dalam menghadapi pemilukada Sabu Raijua Dedy berharap polisi membuat tim patroli cyber khusus facebook karena menurut Dedy banyak akun palsu yang saling serang, bahkan menghina dan mencaci maki,  menyebarkan hoax kepada pasangan calon, tim sukses dan pribadi seseorang.

" Selamat HUT Bhayangkara ke 78 kepada seluruh anggota Polri khususnya di Polres Sabu Raijua, sukses dan jaya selalu, saya berharap agar kepolisian harus profesional. khususnya kepada Kapolres Sabu Raijua dalam menghadapi pemilukada Sabu Raijua kiranya polisi diharapkan juga untuk membentuk tim patroli cyber khusus facebook karena yang saya pantau banyak akun palsu yang saling serang, menyebar hoax, menghina dan menjatuhkan orang lain," Tegas Dedy.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut