get app
inews
Aa Read Next : Koordinator Komunitas Sto. Tomas Jakarta Sumbangkan 100 Paket Sembako di Dusun Banopo

Fitur Aplikasi Ini Ternyata Sering Digunakan Pria dan Wanita untuk Selingkuh

Kamis, 22 Juni 2023 | 18:49 WIB
header img
Viral pengemudi Gojek 001 yang jaketnya ditaksir mencapai miliaran rupiah.. (Foto: iNews.id/TikTok @drivergojek001).


JAKARTA, iNewsTTU.id - Sedikit yang mengetahui aplikasi Gojek memiliki fitud untuk chating. nama fitur itu adalah  GoChat.

Lantaran belum banyak yang mengetahui fitur tersebut sehingga ada yang diam-diam menggunakan aplikasi itu untuk berkomunikasi ke arah berselingkuh.

Memang, aplikasi Gojek adalah Super Apps yang tidak hanya bisa dipakai untuk memesan kendaraan. Tapi juga mengirim paket, makanan, melakukan berbagai pembayaran, menonton konten, dan masih banyak lagi.

Fitur pada GoChat dapat dipakai untuk berkomunikasi antar sesama pengguna Gojek. Karena fitur ini begitu tersembunyi, GoChat banyak disalahgunakan untuk berselingkuh.

Sebab, aplikasi Gojek tidak akan dicurigai untuk melakukan komunikasi sembunyi-sembunyi dibandingkan WhatsApp ataupun Telegram.

Nah, berikut cara menggunakan fitur chat GoChat di aplikasi Gojek:
1. Buka Aplikasi Gojek 2. Pilih Chat di beranda aplikasi Gojek 3. Klik (+) di kanan bawah halaman utama Chat, lalu pilih kontak teman untuk memulai chat baru 4. Anda juga dapat melakukan pencarian nama teman melalui kolom pencarian (search bar)

Beda dengan Gojek yang Terus Merugi, Laba Uber Justru Meningkat 5. Selesai! Anda bisa mulai melakukan chat secara personal, transfer saldo GoPay, ataupun mengirim permintaan transfer ke teman.

Semoga bermanfaat untuk anda asalkan jangan dipakai untuk berselingkuh dengan mantan pacar ada wanita yang telah bersuami atau sebaliknya.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut