get app
inews
Aa Read Next : Disiksa Hingga Lebam, Korban KDRT Ivony Non minta Kapolres TTS Segera Tahan Pelaku

15 Perwira dan Bintara Polri Polres TTS Naik Pangkat Jelang HUT Bhayangkara

Jum'at, 30 Juni 2023 | 17:27 WIB
header img
Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa saat siram air kembang untuk 15 Perwira dan Bintara Polri Polres TTS naik Pangkat Jelang HUT Bhayangkara. Foto: Ist

SOE, iNewsTTU.id- Sebanyak 15 Perwira dan Bintara Polri mendapatkan Penghargaan Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih tinggi pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Lapangan Upacara Kantor Mapolres TTS,  Jumat (30/06/2023)

Upacara Korps Kenaikan pangkat periode 1 juli 2023 dipimpin langsung Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa dihadiri Wakapolres Kompol Ibrahim, Para  Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres TTS, Ketua Bhayangkara Polres TTS dan Pengurus, serta personil Polri dan ASN lingkup Polres TTS.

Dalam Amanatnya Kapolres Gusti mengucapkan selamat kepada Perwira dan Bintara yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat lama yang telah diterima dan dapat menambah kebahagiaan dalam keluarga.

Kapolres TTS menegaskan kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat merupakan anugerah bukan untuk gagah-gagahan saja tetapi harus semakin dewasa menghadapi masa depan yang lebih baik.

"Tugas saudara ke depan akan semakin berat dan banyak tantangannya karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,"tegasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut