get app
inews
Aa Read Next : Uskup Agung Kupang Berbagi Cerita dengan Alumni TOR Lela Tahun 1989

Unwira Kupang Jadi Salah Satu Kampus Terbaik di NTT, Mengapa masih Bingung! Yuk Segera Mendaftar

Rabu, 14 Juni 2023 | 11:13 WIB
header img
Unwira Kupang Jadi Salah Satu Kampus Terbaik di NTT, Mengapa Masih bingung! Yuk Segera daftarkan Diri. Foto: ist

KUPANG, iNewsTTU.id--Universitas Katolik Widya Mandira Kupang atau lebih akrab dikenal dengan sebutan UNWIRA merupakan kampus ternama di Kota Kupang bahkan menjadi kampus terbaik peringkat tiga di NTT, kini memiliki dua lokasi kampus yang berada di Jl. Jend Achmad Yani, no 50-52, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur dan Jl. San Juan, Penfui Tim, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

Didirikan sejak tahun 1982 hingga sekarang telah memiliki delapan fakultas yang terdiri dari 20 program studi S1 dan program pasca sarjana. Semua program studi yang berada di kampus Unwira sudah terakreditasi.

Sebagai lembaga pendidikan, Unwira  mengedepankan kepentingan wawasan yang bermoral disertai prakter dalam membina karakter mahasiswa dalam proses pembelajaran nantinya sehingga tidak sekedar menambah wawasan namun juga membentuk sikap dan tanggung jawab yang disiplin

Salah seorang mahasiswa Unwira jurusan ilmu Komunikasi, Rio tala mengaku sangat menyenangkan kuliah di Unwira alasannya karena Unwira memiliki dosen yang penuh tanggung jawab kompetitif dan kepeduliannya terhadap mahasiswa yang menjadikan hal tersebut sebagai jembatan dalam membangun keharmonisan antar mahasiswa dan dosen. 

"Tidak hanya dengan wawasan yang diberikan namun juga diberikan prakter langsung dalam lapangan sehingga melatih jiwa kepemimpinan dan tanggung jawab mahasiswa ketika agar menjadi terbiasa ketika suatu saat dihadapkan dengan lingkungan masyarakat,"ungkapnya 

Saat ini kampus yang dipimpin Pater Dr. Philipus Tule, SVD ini telah membuka penerimaan mahasiswa baru tahun 2023/2024.
 
Bagi kamu yang sedang bingung mencari kampus untuk berkuliah, Unwira bisa menjadi salah satu pilihan buat teman-teman. 

Kampus ini menyediakan fasilitas perpustakaan, laboratorium, internet, dan masih banyak lagi. So, bagi yang ingin melanjutkan kuliah, jangan ragu untuk mendaftar ke Unwira.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut