get app
inews
Aa Read Next : Kejari TTU Selidiki Dugaan Penyimpangan Dana Reses DPRD Tahun 2020

Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Atambua Sosialisasi di TTU

Selasa, 13 Juni 2023 | 17:48 WIB
header img
Tingkatkan Pengawasan Orang Asing, Imigrasi Atambua Sosialisasi di TTU. Foto: iNewsTTU.id/Sefnat

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tempat Pemeriksaan Imigrasi, (TPI) Atambua. K.A Halim secara resmi membuka Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Tim PORA) Tingkat Kabupaten Timor Tengah Utara NTT di Aula Hotel Viktory II, Jalan Kartini, Selasa, 13/6/2023.

Rapat ini bertujuan untuk meningkatkan efektivitas pengawasan terhadap orang asing yang berada di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara apalagi wilayah ini berbatasan darat langsung dengan Distrik Oekusi negara Timor Leste.

Dalam acara tersebut, turut hadir Kaban Kesbang pol Kabupaten Timor Tengah Utara, Telimytro Kapitan, Kepala Dinas pencatatan sipil, perwakilan TNI-Polri, para Camat, Kepala Desa dan pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi kelas II  Atambua K.A Halim  menyampaikan pentingnya kerja sama antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat dalam mengawasi dan mengendalikan keberadaan orang asing di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara.

Dia berharap pentingnya kepatuhan terhadap peraturan imigrasi guna menjaga keamanan nasional dan melindungi kepentingan masyarakat setempat.

Rapat ini juga menjadi kesempatan bagi pihak Kantor Imigrasi dan instansi terkait untuk menyampaikan informasi terbaru terkait penindakan dan pengawasan terhadap orang asing yang melanggar ketentuan keimigrasian.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut