Logo Network
Network

Serap Aspirasi Saat Reses, Ini Harapan Anggota DPRD TTU, Andina Winantuningtyas

Seth Besie
.
Kamis, 08 Juni 2023 | 20:51 WIB
Serap Aspirasi Saat Reses, Ini Harapan Anggota DPRD TTU, Andina Winantuningtyas
Andina Winantunintyas, Anggota DPRD Kabupaten TTU saat memberikan bantuan benang secara simbolis kepada ketua kelompok tenun ikat di desa Fatoin, Kecamatan Insana. Foto:ist

KEFAMENANU, iNewsTTU.id--Andina Winantuningtyas, anggota DPRD Timor Tengah Utara kembali menggelar reses pada sejumlah titik di wilayah Kecamatan Insana dan Insana Utara, Kamis 8 Juni 2023.

Dalam reses kali ini, Andina Winantuningtyas menyerap aspirasi dari masyarakat, selain itu, Anggota DPRD Asal PDI-Perjuangan juga memberi sejumlah bantuan bagi masyarakat yang dikunjungi.

Bantuan yang diberikan antara lain bantuan benang untuk kelompok tenun ikat di desa Fatoin dan desa Oinbit serta bantuan fiber yang ditempatkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Temkuna, desa Humusu Wini.

"Bantuan benang ini hanya stimulan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat terutama Ibu-ibu rumah tangga,"ungkap Andina Winantuningtyas saat dihubungi Wartawan, Kamis malam.

Dia berharap bantuan benang yang diberikan dapat dipergunakan untuk menenun kain dengan kualitas bagus yang dapat dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Selain bantuan benang, lanjutnya, Ia juga memberikan bantuan tandon air kepada masyatakat di desa Fatoin, Oinbit dan Temkuna-Wini, sesuai janjinya pada  kegiatan reses sebelumnya.

"Jadi ini adalah jawaban dari apa yang mereka minta kali lalu saat saya berjumpa dengan mereka pada kegiatan reses sebelumnya," ujar Andina.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Bagikan Artikel Ini