get app
inews
Aa
Read Next : Ratusan Warga dari Dua Kelurahan di TTU Terima Beras Cadangan Pemerintah

Perdana, Tiga Mahasiswa STIH Cendana Wangi Timor Tengah Utara Ikut Ujian Skripsi

Jum'at, 26 Mei 2023 | 15:31 WIB
header img
Perdana, Tiga Mahasiswa STIH Cendana Wangi Timor Tengah Utara Ikut Ujian Skripsi. Foto:iNewsTTU.id/Sefnat

"Kami juga sekaligus lakukan Yudisium untuk menentukan bahwa mereka berhak menyandang gelar sarjana, nanti wisuda akan disesuaikan dengan kalender akademik kita,"tambahnya.

Silvester Taena, Salah satu calon Sarjana, mengaku awalnya sempat merasa grogi karena baru pertamakali mempresentasikan hasil penelitiannya di depan para penguji.

Menurutnya, Judul judul skripsi yang diprentasikan adalah kedudukan sekretaris desa dalam sistem penyelenggaraan pemerintahan desa.


 
 

"Persiapan awal tadi pagi agak beban, tetapi setelah mengikut semua tahapan termasuk presentasikan apa yang saya teliti dalam penulisan akhir, saya agak lega, bahkan hasil yang saya dapat kelulusan dengan memuaskan dengan predikat pujian,"paparnya.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada para tim peguji, Dosen pembimbing, ketua STIH Cendana Wangi yang telah turut memberikan andil yang luar biasa baginya hingga menyandang gelar sarjana.

"Saya bangga saya juga ucapkan terimkasih kepada semua yang telah mendukung saya dan akhirnya saya lulus dengan memuaskan dengan predikat pujian,"tandasnya.

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut