get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kepala Desa ini Tertangkap Mesum dengan Selingkuhan

Bekap Mulut Balita hingga Tewas, Pasangan Kekasih Ngaku Malu Punya Bayi Hasil Hubungan Gelap

Kamis, 25 Mei 2023 | 07:04 WIB
header img
Pasangan kekasih di Lebak bekap bayi hasil hubungan gelap diamankan polisi / Foto: Polres Lebak Baca Juga:

LEBAK, iNewsTTU.id - Dua orang pelaku yang merupakan pasangan kekasih BA (20) dan SS (20) warga Kecamatan Sobang berhasil diamankan kepolisian.

Keduanya diduga melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak dibawah umur sehingga menyebabkan seorang bayi laki-laki hasil hubungan diluar nikah itu kehilangan nyawa.

Kasus penemuan mayat bayi hasil hubungan gelap itu di Jalan Raya Lebak Gedong - Warung Banten, Kampung Gembor, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Banten.

Keduanya diamankan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten bersama Polsek Sobang dan Polsek Lebak Gedong pada Rabu 10 Mei 2023 sekitar pukul 12.30 WIB.

Hal itu Kasat Reskrim Polres Lebak Polda Banten Iptu Andi Kurniady Eka Setyabudi, Rabu (24/5/2023).

"Dua orang Pelaku yang merupakan Pasangan Kekasih BA (20) dan SS (20) berhasil diamankan oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten beserta barang buktinya," ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, motif dari kedua pelaku adalah karena merasa malu melahirkan anak diluar pernikahan dengan membekap mulut dan hidung bayi dengan kerudung sekitar 7 menit hingga bayi itu tidak bernyawa.

"Kemudian pelaku menguburkan bayi yang sudah tidak bernyawa itu di lubang yang telah digali oleh pelaku yang berada di tengah kebun," ungkapnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Berita iNews Ttu di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut