get app
inews
Aa Read Next : Pengurus Harian Kopdit Obor Mas Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Koperasi Pratama

Demi Menambah Followers, 8 Remaja Nekat Lakukan Prank Akhirnya Ditangkap Polisi

Rabu, 24 Mei 2023 | 20:33 WIB
header img
Ngeprank Jadi Pocong Demi Tambah Followers, 8 Remaja di Padang Diamankan Polisi Polisi mengamankan delapan remaja di Padang, Sumbar. Mereka diamankan lantaran ngeprank warga dengan pura-pura menjadi hantu pocong. (Budi Sunandar/MNC Portal)


PADANG, iNewsTTU.id - Delapan remaja akhirnya diamankan Polisi. Mereka diamankan lantaran ngeprank warga dengan pura-pura menjadi hantu pocong dengan berharap video prank bisa menambah followers.

Bhabinkamtibmas Polsek Bungus Bripka Riki mengatakan, insiden ini terjadi daerah Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumbar, beberapa waktu yang lalu.

"Mereka diamankan karena menakut-nakuti warga dengan kostum pocong," kata Riki, Selasa (23/5/2023).

Dia menambahka, aksi prank sejumlah remaja ini sudah mulai meresahkan warga sekitar sehingga membuat sejumlah warga takut melintas dikawasan tersebut

"Mereka tujuannya untuk menambah follower media sosialnya mereka sengaja membuat konten prank pocong dengan menakut nakuti warga yang melintas dipinggir jalan raya," kata dia.

Kedelapan remaja tersebut diboyong ke kantor lurah dan menjalani sanksi pemanggilan orangtua serta menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut.

Warga berharap peristiwa seperti ini tidak terjad lagi karena selain tidak mendidik, justru meresahkan warga yang melintas.

 

 

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut