Logo Network
Network

Hebat, Dua Siswa SMP dari Soe TTS Lulus SMA Taruna Nusantara

Seth Besie
.
Jum'at, 19 Mei 2023 | 04:01 WIB
Hebat, Dua Siswa SMP dari Soe TTS  Lulus SMA Taruna Nusantara
Christopher Benyamin Sahetapy Engel ( 14) dan Patrick Euwing Liufetto (14) Dua Siswa SMP dari Soe TTS Lulus Lulus SMA Taruna Nusantara. Foto: ist

SOE, iNewsTTU.id – Dua orang pelajar SMP Katolik Sint Vianney Soe, lulus seleksi penerimaan SMA Taruna Nusantara. Keduanya akan berangkat ke Magelang pada Juli mendatang.

Dua pelajar itu adalah Christopher Benyamin Sahetapy Engel ( 14) dan Patrick Euwing Liufetto (14), Christopher dan Patrick mengaku, senang dan bangga bisa diterima di SMA Taruna Nusantara.

Untuk bisa diterima di SMA Taruna Nusantara diceritakan keduanya, ada tiga tahapan seleksi yang harus dilewati selama kurang lebih 4 bulan.

Usai mendapatkan informasi pembukaan pendaftaran SMA Taruna Nusatara pada awal Januari lalu, keduanya lalu meng-up load berkas pendaftaran secara online guna mengikuti seleksi administrasi.

Usai dinyatakan lulus seleksi administrasi, kedua lalu mengikuti tes akademik pada pertengahan Februari secara online. Dengan persiapan yang baik, keduanya dinyatakan lulus seleksi akademik.

Tahapan seleksi pun berlanjut ditahapan pantukhir yang terdiri dari tes kesehatan, akademik 2, jasmani, psikologi dan wawancara yang berlangsung Korem Wirasakti 161 Kupang.

Pada 30 April, keduanya dinyatakan lulus dan diterima menjadi pelajar di SMA Taruna Nusantara .

“ Kami bersyukur setelah melewati tahapan tes yang panjang akhirnya kami bisa diterima di SMA Taruna Nusantara,” ungkap keduanya sambil tersenyum.

Follow Berita iNews Ttu di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.