get app
inews
Aa Read Next : Zadrach Gaspersz Dilantik Sebagai Raja Negeri Naku Setelah 30 Tahun Vakum Kepemimpinan

Kongres Ke XII GAMKI di Ambon, Siap Wujudkan Kepemimpinan Kristen yang Transformatif dan Inovatif

Selasa, 16 Mei 2023 | 22:46 WIB
header img
Suasana Kongres ke-XII GAMKI di Ambon (Foto: Istimewa).

Katanya, siapapun yang terpilih nantinya jadi pemimpin, adalah pemuda dan pemudi kader terbaik GAMKI. GAMKI sudah seperti rumah kedua bagi kader-kader yang sudah selesai berpelayanan di GMKI dan ingin melanjutkan pelayanannya bagi gereja dan negara.

"GAMKI sudah seperti rumah kedua bagi kader-kader GMKI yang hendak melanjutkan pelayanannya bagi gereja dan negara. Kader-kader GMKI yang melanjutkan pelayanan di GAMKI, tentunya orang-orang yang luar biasa yang memiliki semangat, komitmen dan berkontribusi bagi pemuda Kristen, Gereja dan Masyarakat," tandasnya.

Ia menegaskan, bahwa GMKI selalu siap bersinergi bersama GAMKI untuk mempersiapkan kader-kader sebagai Pemimpin Muda Kristen yang Transformatif dan Inovatif.

"Era ini adalah eranya kolaborasi. GMKI dan GAMKI haruslah saling mengisi satu sama lain serta menjadi wadah bagi pemuda Kristen dengan terus melakukan inovasi-inovasi baru bagi pembangunan pemuda, peka terhadap sosial dan adaptif terhadap perkembangan zaman yang kian cepat dan dinamis," jelasnya.

Editor : Sefnat Besie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut